1994 S Star Wars: Tie Fighter Remade With Modern Graphics, Star Wars ™: Tie Fighter Special Edition В Steam

Apa yang Anda lihat di sini Tie Fighter: Total Konversi , yang sebenarnya bukan yang asli Tie Fighter. Sebaliknya, ini adalah mod untuk sekuelnya, 1999 Aliansi X-Wing, porting menu dan misi game asli ke mesin yang lebih kuat, kemudian menggunakan lebih banyak mod di atas itu (itu Proyek Peningkatan Aliansi X-Wing) untuk membuat semuanya terlihat lebih bagus.

Tie Fighter Telah dibuat ulang dengan visual yang lebih modern

The 1994 Classic kembali sebagai mod, dengan dukungan VR dan beberapa misi yang didesain ulang juga

Diterbitkan 5 Juli 2021
.
GIF: Konversi Total Pejuang

Jika EA Skuadron tidak cukup dengan skala yang Anda harapkan dari Anda Star Wars Game Penerbangan, Tidak Peduli: Anda selalu dapat memutar ulang klasik 1994 Tie Fighter, yang sekarang memiliki visual yang sangat ditingkatkan dan beberapa tweak modern lainnya.

The Witcher 3 bertemu tense roguelike pve card-battling di nakal mage
Penembak skating cel-shaded bergaya RollerDrome Terlihat menjadi sukacita murni di atas roda

Apa yang Anda lihat di sini Tie Fighter: Total Konversi , yang sebenarnya bukan yang asli . Sebaliknya, ini adalah mod untuk sekuelnya, 1999 Aliansi X-Wing, porting menu dan misi game asli ke mesin yang lebih kuat, kemudian menggunakan lebih banyak mod di atas itu (itu Proyek Peningkatan Aliansi X-Wing) untuk membuat semuanya terlihat lebih bagus.

Telah dalam pengembangan selama bertahun -tahun, proyek ini akhirnya dan sepenuhnya dirilis selama akhir pekan, dan jauh lebih dari sekedar “Tie Fighter dengan pencahayaan yang lebih baik. “Karena ini harus dibangun kembali di seluruh permainan lainnya, para pengembang memutuskan untuk mengambil kesempatan untuk mengacaukan aslinya, dan telah merancang kampanye” reimagined “yang berlaku untuk 37 misi dan menambahkan” lebih banyak kapal, pertempuran yang lebih besar [dan] Dalam beberapa kasus misi yang sama sekali baru. “

Soundtrack juga telah di -remaster, resolusi layar lebar yang tepat tersedia, dan ada dukungan VR juga. Meskipun penting untuk dicatat bahwa kedua misi yang ditata ulang dan soundtrack adalah perbaikan opsional; Anda masih dapat memainkan kampanye asli dan mendengarkan soundtrack midi lama jika Anda mau.

aku cinta Tie Fighter Begitu banyak saya kembali baru -baru ini dan meninjaunya, jadi jika Anda ingin rekap mengapa itu salah satu game PC terbaik yang pernah dibuat, Anda dapat memeriksanya di sini:

Sungguh menakjubkan betapa baik game ini bertahan. Ya, visualnya bisa tampak mendasar dalam posting ini-Skuadron Dunia (Poligon Edisi 1994 itu berlumpur dan edisi 1998 memiliki beberapa menu yang menjijikkan), tetapi dalam hal bagaimana menangani, bagaimana misi bermain, rasanya tidak – dengan cara 90 -an game PC sering dilakukan – bahwa Anda ‘ bermain sesuatu yang lamban, terlalu rumit, tumpul atau membingungkan.

Anda jatuh ke dalam pertempuran ruang angkasa yang sangat besar, Anda terbang dengan kontrol yang halus sebagai mentega, Anda menggunakan mekanik energi yang dinamis namun sangat sederhana, Anda menembak beberapa barang, Anda melanjutkan. Itu, untuk apa yang dibutuhkan genre, hampir semua yang dibutuhkan. Itu memberi Anda cukup sistem untuk meledakkan hal -hal, tidak cukup untuk membingungkan Anda, dan kemudian membuat pertempuran secepat dan mengasyikkan seperti yang seharusnya.

Saya pikir itulah alasannya, di atas semua yang lain (bahkan penurunan joystick), bahwa genre tempur luar angkasa hilang. Mengapa Komandan Wing Berfokus pada presentasi, bukan gameplay. Mengapa Tie Fighter’s sekuel, Aliansi X-Wing, tidak pernah disebutkan dalam napas yang sama. Mengapa bahkan Skuadron, Dengan semua dukungan dan belakangnya, lebih merupakan penembak arena daripada sim ruang yang benar.

Karena Tie Fighter cukup sempurna. Itu adalah segalanya yang dibutuhkan penembak ruang angkasa. .

Koleksi klasik кппить Star Wars ™ набор (?)

Menjadi perekrutan Angkatan Laut Kekaisaran di bawah komando Darth Vader, dan kendaraan ruang angkasa yang akan membuat Anda terengah -engah.

Setelah Pertempuran Hoth, melalui pengkhianatan mereka di Yavin, Aliansi Pemberontak dan penjahat lainnya telah mengancam fondasi kekaisaran yang damai. Angkatan Laut Kekaisaran dipanggil untuk memberantas yang terakhir dari pemberontakan dan memulihkan hukum dan ketertiban. Sebagai seorang pilot Starfighter Angkatan Laut Kekaisaran, Anda akan melindungi kehidupan yang terancam. Bergabunglah dengan Penyebab Kaisar dalam Menghilangkan Pemberontakan Pemberontak Saat Kekaisaran menyerang!

  • Termasuk Star Wars™: tie fighter dan Star Wars™: Tie Fighter – Defender of the Empire, kedua versi 1994 (DOS) dan 1998 (Windows), dan Star Wars™: Tie Fighter – Musuh Kekaisaran 1998 (Windows).
  • Diberikan dalam alur cerita yang diisi dengan cutscene sinematik yang spektakuler!
  • Melangkah ke dunia 3D yang dipenuhi dengan starfighters kekaisaran dan pemberontak!

Системные тебования

    Минимальные:

    • О: Windows XP/Vista/7/8
    • Процессо balik: 1.8 GHz
    • Оперативнаosan память: 1 GB з
    • Видеока Agustus: Kartu Grafis 3D Kompatibel dengan DirectX 7 (DirectX 9 Direkomendasikan)
    • Место на диске: 406 MB
    • Дополнительно: . Star Wars: Tie Fighter (1994) dapat dimainkan dengan mouse dan keyboard.

    Star Wars: Tie Fighter

    Star Wars: Tie Fighter Dos Depan Sampul

    Plot permainan dimulai segera setelah kemenangan Kekaisaran di Hoth in the Empire Strikes Back.

    Star Wars: Tie Fighter adalah permainan video Space Flight Simulator dan Space Combat 1994, sekuel Star Wars: X-Wing. Ini menempatkan pemain dalam peran pilot starfighter kekaisaran selama acara yang terjadi di antara pemogokan kekaisaran kembali dan kembalinya Jedi. Mainkan Star Wars: Tie Fighter Online!

    Star Wars: Deskripsi Game Tie Fighter

    Anda adalah anggota Angkatan Laut Kekaisaran, ingin melawan Aliansi Pemberontak dan sampah lainnya untuk memperkuat aturan Darth Vader dan Kaisar.

    Tindak lanjut ke X-Wing adalah simulasi tempur ruang angkasa di alam semesta Star Wars. Ada 7 kampanye, mengambil lebih dari 50 misi. Anda sering memiliki wingmen yang dapat diberi perintah untuk membantu Anda. Alur cerita yang terperinci didorong oleh cutscene. . Pada masing -masing ini, rasio mesin/laser/perisai menyeimbangkan secara real time sangat penting untuk mendapatkan daya dan keselamatan terbanyak.

    Gameplay dalam penerbangan mirip dengan X-Wing, dimainkan terutama sebagai orang pertama tetapi dengan opsi untuk beralih ke orang ketiga. Semua penerbangan berlangsung di luar angkasa; pemain tidak menghadapi gravitasi atau efek atmosfer. Peran misi termasuk dogfight, mengawal atau menonaktifkan kerajinan lainnya, memeriksa kendaraan, dan menyerang kapal modal dan stasiun ruang angkasa. Misi awal menempatkan pemain dalam varian tie fighter yang tidak dilindungi; Saat permainan berlangsung, pemain mendapatkan akses ke pejuang tingkat lanjut dengan perisai dan persenjataan yang lebih baik.

    Meriam laser dan meriam ion berfungsi sebagai senjata jarak pendek, masing -masing merusak atau menonaktifkan target. Beberapa starfighters membawa hulu ledak terbatas untuk jangkauan/daya tembak tambahan. Seperti X-Wing, . Pemain juga dapat mengubah mode penembakan senjata pejuangnya (misalnya, memiliki sepasang meriam laser yang ditembakkan atau secara bergantian). Jika kapal memiliki perisai, pemain memilih keseimbangan perisai antara depan dan belakang.

    . Saat kerajinan pemain tidak dilindungi, tembakan musuh akan merusak lambung pemain. Kerusakan lambung dapat menonaktifkan sistem, seperti mesin atau penargetan komputer. Tie Fighter . . Kerusakan lambung berat akan menghancurkan pesawat ruang angkasa pemain. Saat kerajinan pemain dihancurkan sebelum menyelesaikan misi, atau misi itu adalah kegagalan, pemain dapat mencoba misi lagi. Namun, misi masih berhasil jika kerajinan pemain dihancurkan setelah semua tujuan misi utama selesai.

    Terlepas dari kesamaan , Tie Fighter tidak memperkenalkan beberapa perubahan gameplay. Sistem penargetan memungkinkan pemain untuk menargetkan komponen kapal modal dan stasiun ruang angkasa, seperti generator perisai dan senjata. Selain itu, tampilan penargetan menunjukkan model 3D dan orientasi relatif dari target pemain. Status Tujuan Misi dapat diakses dalam game, seperti halnya log dari pesan dalam penerbangan.

    Mainkan Star Wars: Tie Fighter Online

    Kamu bisa Mainkan Star Wars: Tie Fighter Online Di sini, di browser web secara gratis!