Builds – Bangunan saya untuk setiap bioma | Forum Komunitas Terraria, Rumah Oasis Gurun Terraria | поиск В Tiktok

Rumah Oasis Gurun Terraria

Sebagian besar kota adalah bangunan yang saya bangun di awal permainan. Ini juga merupakan upaya pertama saya untuk membangun sesuatu selain dari (dalam) balok menara kayu terkenal. Taman/taman kecil yang bisa Anda lihat di sebelah kiri sebenarnya adalah tempat bertelur default. Baik, sedikit ke kanan tapi masih dengan taman! Saya awalnya meninggalkan sebidang tanah ini yang tidak tersentuh karena saya tidak tahu Anda benar -benar dapat menanam pohon spesial itu. Holden Willow adalah pohon asli sementara pohon sakura ditanam nanti setelah saya akhirnya memperhatikan bahwa Anda dapat membeli anakan mereka. Saya sangat senang dengan bangunan ini. Ini memiliki perasaan nyaman ini.

Membangun bangunan saya untuk setiap bioma

Hai,
Jadi saya akhirnya berhasil menyelesaikan bangunan saya. Saya telah membuat kota untuk setiap bioma, termasuk Aether. Awalnya saya merencanakan tiga bangunan lagi: gua dengan pulau moondial, mengambang dengan jam matahari dan bangunan untuk manipulator kuno. Alasan saya butuh waktu lama untuk berkeliling untuk membungkus segalanya (saya awalnya ingin membuat posting ini pada bulan Desember/Januari) adalah masalah yang saya miliki dengan membuat eter membangun. Tapi akhirnya saya berhasil melakukannya. Adapun tiga bangunan yang saya rencanakan. Saya punya ide untuk moondial dan saya tahu saya bisa membuatnya bekerja, tetapi saya tidak bisa mendapatkan build jam kerja agar terlihat bagus. Gagasan untuk mereka adalah reruntuhan kembar, satu di gua dan satu di pulau terapung. Sundial harus terinspirasi oleh era klasik, sesuatu yang mirip dengan kuil Yunani. Saya juga punya ide kasar untuk build manipulator kuno yang akan menjadi laboratorium berteknologi tinggi, tetapi setelah membangun kembali aether build seperti 4 kali saya tidak bisa repot untuk membangunnya.
Pokoknya saya harus berhenti bertele -tele dan menunjukkan kepada Anda bangunan saya jadi di sini kami pergi.
Bangunan pertama adalah bibit di mana rumah dan kota hutan saya berada:

Tentu saja ada juga tempat memancing. Itu adalah tambahan yang terlambat ke kota lebih demi penyelesaian yang ada. Saya tidak terlalu pandai dengan bangunan organik, tetapi saya pikir saya melakukan pekerjaan yang baik -baik saja dengan pohon itu.

Dan jangan lupa penyimpanan (kebanyakan) terorganisir. Saya menyimpan hal -hal yang paling berguna di loteng rumah saya, tetapi sisa rampasan akan terdegradasi di sini.
Sekarang mari kita usaha di bawah tanah haruskah kita?

Selamat datang di Gua Sapphire, kota favorit kedua saya yang telah saya bangun. Awalnya ini hanyalah sebuah gua kecil yang tujuannya adalah menjadi tuan rumah tiang gua. Saya tidak benar -benar ingin membuat Hellevator (untuk tujuan estetika) jadi saya bergegas ke kota gua untuk memiliki akses ke neraka. Tapi suatu hari ketika saya melihat Xenon Moss dan Idea Struct Me. Mengapa tidak menggunakannya untuk bangunan bawah tanah? Dan kemudian semua potongan puzzle dengan cepat jatuh bersama. Apa yang cocok dengan lumut biru neon? Safir tentu saja! Dan karena saya pergi dengan tema biru bangunan kuasi-Jepang adalah pilihan yang sempurna. Bagaimanapun, baju besi kobalt bertema Jepang dan biru. Dan saya suka hasil akhirnya. Kota ini menyelenggarakan tempat memancing untuk air dan juga memancing lava. Itu juga memiliki “Hellwell” yang merupakan sumur, sumur yang terhubung dengan neraka. Kota ini dibangun tepat di atas neraka untuk penurunan tercepat.
Perhentian lain dalam tur saya adalah kota hutan.

Jadi, kota hutan. Dunia yang sedang saya mainkan sebenarnya adalah dunia akhir pasca-Journey kedua saya. Mekanik kota adalah yang akhirnya mendorong saya untuk mulai membangun kota -kota yang sebenarnya, bukan menara kayu. Tapi pemukiman hutan adalah apa yang awalnya menghancurkan saya. Tidak peduli apa yang saya lakukan, saya tidak bisa membuat hutan yang bagus dan saya berhenti bermain sebentar. Dan kota hutan itulah yang benar -benar membuat saya kembali bermain, atau lebih tepatnya membangun, Terraria. Saya akhirnya punya ide untuk membangun. Saya hanya membutuhkan tempat yang tepat. Jadi saya terus menghasilkan dunia baru sampai saya menemukan sesuatu yang sesuai dengan ide saya. Dan ini adalah tempatnya.

Dan inilah tempat memancingnya. Saya menggali di dalam gua agar aman dari laju pemijahan gerombolan yang canggung ini di hutan.
Perhentian berikutnya, tempat panas lainnya. Gurun pasir.

Atau lebih tepatnya oasis. Sebenarnya tidak banyak yang bisa diceritakan tentang hal itu. Saya senang dengan hasilnya karena itulah yang saya inginkan. Build Cepat dan Sederhana.
Sekarang mari kita pergi ke suatu tempat yang dingin.

Kota Tundra. Ini adalah build yang paling tidak saya sukai. Itu tidak buruk, tapi saya tahu saya bisa melakukan yang lebih baik. Masalahnya adalah saya tidak tahu apa yang harus dibangun dan saya baru saja bersayap. Saya tidak ingin kota “kota” Uhh lain jadi saya mencoba membuat semacam rumah bangsawan. Saya juga tidak tahu bagaimana mendekorasi interior menara -menara itu sehingga juga terlihat agak mandul dibandingkan dengan bangunan saya yang lain.

Saya telah membangun kota yang disertai di sebelah danau. Saya harus memperdalamnya sedikit untuk memaksimalkan kekuatan memancing.

Dan sekarang lautan.

Rumah -rumah dibangun segera setelah saya menemukan pemancing. Saya bertujuan untuk tampilan desa tepi laut kecil yang saya keluarkan. Kapal itu jauh kemudian tambahan. Saya tidak ingin membangun kembali desa ke kota yang tepat sehingga terlihat agak aneh dengan kapal besar ini di sebelahnya. Dan berbicara tentang kapal. Ingat ketika saya mengatakan bahwa kadang -kadang Anda hanya perlu membantu diri sendiri dengan tedit? Lambung kapal dibuat di TEDIT. Saya hanya akan memberitahumu seperti itu. Tidak mungkin saya bisa membangunnya di Terraria sendiri. Bahkan kita butuh terlalu banyak percobaan menggambar tangan bebas untuk mengingat. Jadi saya hanya menggambar dengan bebas bentuk kapal dengan tedit dan menghapusnya, bilas dan ulangi sampai saya mendapatkan bentuk yang terlihat bagus. Kemudian ketika saya memiliki garis besar lambung saya menyelesaikannya di Terraria.
Jadi dengan duniawi yang disimpulkan mari kita beralih ke ajaib. Perhentian pertama, bioma jamur bercahaya.

Jadi bangunan ini terinspirasi oleh * cek bookmark * oh. Jadi entah saya selesai berantakan dan tidak menandai build atau posting forum baru saja hilang. Baik saya terinspirasi oleh bangunan yang saya lihat di forum ini. Gagasan bangunan itu adalah untuk mencocokkan jamur build dengan jamur latar belakang. Jadi ya, bukan ide saya dan saya tidak dapat menemukan sumbernya, maaf. Jadi seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak pandai membangun organik. Setelah mencoba dan gagal, saya hanya menggambar jamur ini di TEDIT. Bukan momen paling membanggakan saya, tapi bangunannya ternyata bagus.
Dan sekarang mari kita pindah ke Hallow.

Saya benar -benar kesulitan menemukan tempat untuk kota hallow. Hallow alami dihasilkan ke arah yang berlawanan dari tempat yang saya inginkan. Dan medan yang dihindari bukanlah tempat yang tepat. Itu mungkin benar -benar merupakan hal yang baik, karena jika itu pergi ke tempat yang saya inginkan maka saya akan mencoba membangun kota ini di mana kuburan saya membangun (dari posting saya sebelumnya) sekarang. Dan bukit itu akan sederhana terlalu kecil. Pada akhirnya saya pergi ke tepi dunia (tidak termasuk bioma laut). Ada bukit raksasa, bahkan gunung, yang saya putuskan untuk naik level. Itu memberi saya banyak ruang, tetapi tidak cukup. Tebing batu di bawah menara penjaga kanan? Yup, itu sebenarnya perpanjangan yang harus saya bangun agar sesuai dengan sepertiga terakhir dari kedai minuman. Tavern sebenarnya adalah alasan saya membutuhkan begitu banyak ruang. Bangunan ini cukup panjang agar sesuai dengan kamar tamu yang seharusnya dimiliki oleh kedai yang tepat. Pada akhirnya bangunan itu ternyata bagus.

Dan tentu saja ada tempat memancing wajib.
Pintu masuk di bawah tiang kerudung mengarah ke bangunan terakhir saya.

Aether. Bangunan yang membuatku hancur seperti hutan menghancurkanku ketika aku awalnya mencoba membangun kota. Sejujurnya tangkapan layar tidak adil terhadap keindahan tempat ini. Saya juga meminta maaf untuk bar vertikal hitam tempat sang putri berada. Saya tidak tahu mengapa, tetapi setiap kali saya membuat tangkapan layar dengan alat kamera itu hanya muncul di sana. Aether tampaknya menjadi kereta karena saya tidak dapat membuat tangkapan layar penuh dari tempat ini. Setiap kali saya mencoba melakukannya, pencahayaan menyadap dan semuanya berwarna hitam pekat. Untungnya saya berhasil merekatkan dua screenshot yang tidak dimasukkan. Bagaimanapun, ini adalah bangunan yang menghancurkan saya. Saya mengalami masalah besar dengan menarik build danau kristal ini. Butuh waktu lama untuk membuat benda ini. Saya juga kesulitan menemukan bahan untuk menara. Tapi pada akhirnya itu sepadan. Efek Aether adalah apa yang membuat ini membangun. Sangat cantik.
Dan demi penyelesaian, inilah kuburan yang saya lakukan. Saya mempostingnya sebelumnya, tetapi karena posting ini dimaksudkan untuk menjadi kompilasi bioma saya di sini. Uhh ya ini lebih merupakan renungan. Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang itu, inilah posting orignal meskipun saya tidak menulis banyak di dalamnya.

Lampiran

Lihat Lampiran 406696
Lihat Lampiran 406697
Lihat Lampiran 406698
Sekarang mari kita usaha di bawah tanah haruskah kita?
Lihat Lampiran 406699
Selamat datang di Gua Sapphire, kota favorit kedua saya yang telah saya bangun. Awalnya ini hanyalah sebuah gua kecil yang tujuannya adalah menjadi tuan rumah tiang gua. Saya tidak benar -benar ingin membuat Hellevator (untuk tujuan estetika) jadi saya bergegas ke kota gua untuk memiliki akses ke neraka. . Mengapa tidak menggunakannya untuk bangunan bawah tanah? Dan kemudian semua potongan puzzle dengan cepat jatuh bersama. Apa yang cocok dengan lumut biru neon? Safir tentu saja! Dan karena saya pergi dengan tema biru bangunan kuasi-Jepang adalah pilihan yang sempurna. Bagaimanapun, baju besi kobalt bertema Jepang dan biru. Dan saya suka hasil akhirnya. Kota ini menyelenggarakan tempat memancing untuk air dan juga memancing lava. Itu juga memiliki “Hellwell” yang merupakan sumur, sumur yang terhubung dengan neraka. Kota ini dibangun tepat di atas neraka untuk penurunan tercepat.
Perhentian lain dalam tur saya adalah kota hutan.
Lihat Lampiran 406701
Lihat Lampiran 406702
Perhentian berikutnya, tempat panas lainnya. Gurun pasir.
Lihat Lampiran 406703
Sekarang mari kita pergi ke suatu tempat yang dingin.
Lihat Lampiran 406704
Lihat Lampiran 406706
Lihat Lampiran 406708
Ada juga rumah untuk Santa yang sayangnya meninggal karena Natal berakhir whoops. Giring terletak di atas danau, tapi saya sudah membuatnya agak terlalu tinggi sehingga latar belakang berubah. Jika Anda bertanya -tanya bagaimana saya mendapatkan hadiah itu dalam tumpukan jawabannya adalah tedit. Terkadang Anda hanya perlu membantu diri sendiri.
Dan sekarang lautan.
Lihat Lampiran 406709
Lihat Lampiran 406710
. Jadi entah saya selesai berantakan dan tidak menandai build atau posting forum baru saja hilang. . Gagasan bangunan itu adalah untuk mencocokkan jamur build dengan jamur latar belakang. Jadi ya, bukan ide saya dan saya tidak dapat menemukan sumbernya, maaf. Jadi seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak pandai membangun organik. Setelah mencoba dan gagal, saya hanya menggambar jamur ini di TEDIT. Bukan momen paling membanggakan saya, tapi bangunannya ternyata bagus.
Dan sekarang mari kita pindah ke Hallow.Lihat Lampiran 406713i Benar -benar mengalami kesulitan menemukan tempat untuk kota Hallow. Hallow alami dihasilkan ke arah yang berlawanan dari tempat yang saya inginkan. Dan medan yang dihindari bukanlah tempat yang tepat. Itu mungkin benar -benar merupakan hal yang baik, karena jika itu pergi ke tempat yang saya inginkan maka saya akan mencoba membangun kota ini di mana kuburan saya membangun (dari posting saya sebelumnya) sekarang. Dan bukit itu akan sederhana terlalu kecil. Pada akhirnya saya pergi ke tepi dunia (tidak termasuk bioma laut). Ada bukit raksasa, bahkan gunung, yang saya putuskan untuk naik level. Itu memberi saya banyak ruang, tetapi tidak cukup. Tebing batu di bawah menara penjaga kanan? Yup, itu sebenarnya perpanjangan yang harus saya bangun agar sesuai dengan sepertiga terakhir dari kedai minuman. Tavern sebenarnya adalah alasan saya membutuhkan begitu banyak ruang. Bangunan ini cukup panjang agar sesuai dengan kamar tamu yang seharusnya dimiliki oleh kedai yang tepat. Pada akhirnya bangunan itu ternyata bagus.
Lihat Lampiran 406715
Dan tentu saja ada tempat memancing wajib.
Pintu masuk di bawah tiang kerudung mengarah ke bangunan terakhir saya.
Lihat Lampiran 406716
Aether. Bangunan yang membuatku hancur seperti hutan menghancurkanku ketika aku awalnya mencoba membangun kota. Sejujurnya tangkapan layar tidak adil terhadap keindahan tempat ini. Saya juga meminta maaf untuk bar vertikal hitam tempat sang putri berada. Saya tidak tahu mengapa, tetapi setiap kali saya membuat tangkapan layar dengan alat kamera itu hanya muncul di sana. Aether tampaknya menjadi kereta karena saya tidak dapat membuat tangkapan layar penuh dari tempat ini. Setiap kali saya mencoba melakukannya, pencahayaan menyadap dan semuanya berwarna hitam pekat. Untungnya saya berhasil merekatkan dua screenshot yang tidak dimasukkan. Bagaimanapun, ini adalah bangunan yang menghancurkan saya. Saya mengalami masalah besar dengan menarik build danau kristal ini. Butuh waktu lama untuk membuat benda ini. Saya juga kesulitan menemukan bahan untuk menara. Tapi pada akhirnya itu sepadan. . Sangat cantik.
Lihat Lampiran 406717

Rumah Oasis Gurun Terraria

Смотритedit Видео на т «« «rumah oasis gurun terraria» В tiktok (тикток).

Лайки: 6.8k.коментари masuk: 125.Видео В tiktok (тикток) о поedit зоват A Princess momo (@princess.momo): «oasis gurun yang lucu! #terraria #building #oasis ». Suaranya - Princess Momo

92.4K

Oasis gurun yang lucu ! #terraria #building #oasis

Лайки: 48.Видео В Tiktok (тикток) о ползователя (@John_Kerby_): «Ide Rumah Terraria Tema: Gurun#Terraria#Deserttheme#Housetheme» .inntikam Yemini - Toygari - Toygar i - Toygar

2251

Tema Ide Rumah Terraria: Gurun#Terraria#Deserttheme#Housetheme

Лайки: 3k.коментари masuk: 46.Видео В Tiktok (тикток) о ползователя ._. (@trix.07_): «Desert House��️ #terraria #terrariamobile #house #desert» .original Sound - Tommy Tsunami

60.9k

Gurun rumah��️ #terraria #terrariamobile #house #desert

Лйки: 60.Видео В tiktok (тикток) от ползоват 0 Bunny.no:learning (@zellterraria): «Desert House di Terraria Bagian 16» .Sure Thing (Speed ​​Up) - Remix - DJ Micky M. M

3440

Rumah gurun di terraria bagian 16

Лйки: 113k.Видео В tiktok (тикток) от ползователя terrariamastery (@terrariamastery): «Obama mengajarkan biome gurun! Suka dan ikuti lebih banyak! #terrariaguide #terraria #terrariamemes #terrariagameplay ». Suaranya - Terrariamastery

1m

Obama mengajarkan bioma gurun! Suka dan ikuti lebih banyak! #terrariaguide #terraria #terrariamemes #terrariagameplay

Лайки: 31.Видео В Tiktok (тикток) о ползователя phoenix fox 1 ( @phoenixfoxthe1): «Mode Dessert Mode dan arena di #terraria untuk saya dan @bayleaf2006 mode magister saya. - Don Toliver

2150

Rumah Makanan penutup dan arena saya di #terraria untuk saya dan @bayleaf2006 Mode Master Playthrough.

Лайки: 9k.коментари masuk: 112.Видео В tiktok (тикток) от полззоват 0 edisi Bubbasaurus (@TheBubBasaurus): «Kecepatan Terraria: Desert Edition! #terraria #terrariabuilds #terraria4ever #terrariagameplay #terrariatips #terrariaupdate #youtube #youtuber ».desert - regic

116.1k

Terraria Speed ​​Build: Edisi Gurun! #terraria #terrariabuilds #terraria4ever #terrariagameplay #terrariatips #terrariaupdate #youtube #youtuber

Лайки: 124.1k.коментари masuk: 651.Видео В tiktok (тикток) о ползователя sipho (@siphosauce): «terrarias rumah terbaik pt. 2 #terraria #terraria1.4 #terraria1.4.4 #terrariamods #terrariaupdate #terrariamodded #terrariamastermode #terrariamod ».original sound - sipho

890.8k

Terrarias House Best PT. 2 #terraria #terraria1.4 #Terraria1.4.4 #terrariamods #terrariaupdate #terrariamodded #terrariamastermode #terrariamod

Лайки: 8.1k.коментари masuk: 647.Видео В Tiktok (тикток) о ползоват A Agnes #@Imagnesandimsuperswag): «Yang mana yang menjadi favorit Anda #terraria4. #terrariaHouse ».semua Terraria Biome Rumah selesai. | Jamur | Hallowed | . Jamur (dari

87.4K

Yang mana yang menjadi favorit Anda #teraria4ever #wow #terraria #terrariaISTheBestGameever #fyp #terrariabiome #terrariaHouse

Лайки: 1.5K.Комментарии: 58.Видео в TikTok (тикток) от пользователя RL data-lazy-src=