2023 Daftar Tier Permata Legendaris Pve Terbaik Untuk Semua Kelas di Diablo Immortal., Diablo Immortal Legendary Gems: Permata Legendaris Terbaik dan Cara Mendapatkannya | Shotgun kertas batu

Diablo Immortal Legendary Gems: Permata Legendaris Terbaik dan Cara Mendapatkannya

Di bawah ini adalah beberapa Permata legendaris PVE terbaik di Diablo Immortal. Mulailah bangunan Anda dengan beberapa permata legendaris 1-bintang terbaik kemudian lakukan jalan Anda dalam kelangkaan saat Anda menemukan permata yang lebih baik.

Permata legendaris Pve terbaik

Daftar tingkat abadi Diablo ini telah dibuat untuk memberi Anda ide tentang memilih permata legendaris Pve terbaik dari semua permata legendaris. Waspadai bahwa setiap bangunan berbeda, jadi ini mungkin hanya sesuai dengan gaya bermain kelas umum dan bukan bangunan spesifik.

Diablo Immortal Pve Legendary Gem Tier List untuk semua kelas

Kita dapat melihat tiga kategori peringkat bintang untuk permata legendaris di Diablo Immortal, dan ini semua akan dibagi lebih lanjut menjadi lima peringkat sebagai s, a, b, c dan f membuat s yang terbaik, yang hebat, b sebagai situasional, c as as as Diganti dan F menjadi benar -benar tidak berguna untuk kelas Anda. Nilai bintang dan kinerja masing -masing adalah sebagai berikut:

  • Permata legendaris 1 bintang – Permata ini adalah permata yang paling tidak kuat di seluruh kategori tetapi bebas untuk bermain ramah untuk kasual dan pembelanja rendah
  • Permata legendaris 2 bintang-Permata di bawah kelas ini memiliki kekuatan lebih dari permata bintang 1, masih bebas untuk bermain ramah tetapi membutuhkan lebih banyak kesibukan
  • Permata Legendaris Bintang 5-Permata Bintang 5 adalah yang paling kuat, yang paling langka dan mereka adalah permata ideal yang akan digunakan untuk sebagian besar bangunan

Terbaik 1 ☆ Permata Legendaris untuk Semua Kelas di PVE

*Lengkapi tautan spreadsheet Google terkini untuk Permata Legendaris PVE Terbaik-Daftar Tier untuk semua kelas (dalam spreadsheet Anda dapat mengklik permata legendaris 1, 2 atau 5 untuk memilih nilai)

1 pve 1.jpg

1 pve 2.jpg

1 pve 3.jpg

1 pve 4.jpg

Iklan yang disponsori

2 ☆ Permata Legendaris Terbaik Untuk Semua Kelas di PVE

2 PVE 1.jpg

2 PVE 2.jpg

2 PVE 3.JPG

Iklan yang disponsori

Best 5 ☆ Permata Legendaris Untuk Semua Kelas di PVE

5 PVE 1.jpg

5 PVE 2.JPG

5 PVE 3.JPG

Iklan yang disponsori

Permata legendaris keseluruhan terbaik untuk PVE di Diablo Immortal

Di bawah ini adalah beberapa Permata legendaris PVE terbaik di Diablo Immortal. Mulailah bangunan Anda dengan beberapa permata legendaris 1-bintang terbaik kemudian lakukan jalan Anda dalam kelangkaan saat Anda menemukan permata yang lebih baik.

Permata legendaris 1-bintang terbaik

  • Mata Berserker
  • Invigasi Ca’arsen
  • Siksaan abadi
  • Pebble yang diberkati
  • Melemahnya seled

Permata legendaris 2-bintang terbaik

  • Ratapan Ibu
  • Volatilitas Shard
  • Fang fang yang kuat
  • Kekuatan & Perintah
  • Gesper nyeri

Permata legendaris 5-bintang terbaik

  • Starfire Shard
  • Jade yang direndam darah
  • Empedu merembes
  • Tong kesuraman

Daftar lengkap semua permata legendaris yang tersedia di Diablo Immortal di sini

Cara membuat permata legendaris

Anda dapat menggunakan rune apa pun yang Anda dapatkan Penatua Rift ke Kerajinan permata legendaris di perhiasan magang mana pun. Permata legendaris 1 dan 2-bintang dapat dibuat secara langsung dan memerlukan kombinasi rune spesifik untuk dibuat.

Permata bintang 5 hanya dapat dibuat secara langsung dengan mutiara telurik yang dapat diakerikan seminggu sekali dari pedagang Hilts dengan gagang atau dengan uang sungguhan dari toko uang tunai.

Untuk kesempatan di permata legendaris bintang 5, Anda harus menghabiskan 22 Rune fa Untuk membuat permata legendaris acak, yang dapat mencakup potensi permata bintang 5. Untuk mendapatkan rune FA, Anda harus membelinya dari pedagang bara pudar.

Cara meningkatkan permata legendaris

Untuk meningkatkan permata legendaris yang Anda butuhkan Kekuatan Permata , yang Anda dapatkan dengan membongkar permata legendaris lainnya di The Apprentice Jeweller dan dengan lainnya Permata Legendaris (1 Bintang Permata Berikan 1 Kekuatan Permata, 2 Bintang Permata Berikan 4 Kekuatan Permata dan 5 Bintang Berikan 36 Kekuatan Permata) Duplikat juga diperlukan untuk meningkatkan tingkat yang lebih tinggi dan permata kelangkaan yang lebih tinggi memerlukan lebih banyak duplikat untuk meningkatkan. Ini membuat peningkatan permata bintang 5 terutama memakan waktu.

Selain menambahkan kekuatan khusus, semua permata legendaris juga menambahkan yang berikut:

  • Resonansi: Meningkatkan atribut dasar (kehidupan atau kerusakan) dari item yang disimpan.
  • Peringkat tempur: Menambah langsung ke peringkat tempur Anda, ukuran pelanggaran dan pertahanan Anda. Ini murni aditif, jadi ini tidak menentukan ke mana permata harus pergi.
  • Meningkatkan Temuan Sihir: Menambahkan properti ini setelah Anda memutakhirkan permata ke peringkat 5

Ingin mencari tahu berapa banyak Peringkat tempur Dan Resonansi Anda bisa mendapatkan dan berapa biayanya peringkat naik setiap 1,2 Dan 5Permata legendaris Baca Panduan Permata Legendaris Immort Diablo Yang Ultimate Di Sini

Cara membeli dan menjual permata legendaris di pasar pemain

Pemain dapat membeli dan menjual permata legendaris di pasar di Westmarch dengan mata uang premium yang disebut platinum. Anda dapat memperoleh platinum dengan menjual barang -barang di pasar atau membelinya dengan uang sungguhan dari toko kas.

Anda dapat mendaftarkan permata legendaris, permata reguler, dan batu keterampilan di pasaran menggunakan tab jual. Anda dapat menelusuri daftar permata di tab Beli jika Anda ingin melakukan pembelian.

Diablo Immortal Legendary Gems: Permata Legendaris Terbaik dan Cara Mendapatkannya

Gambar abadi Diablo yang menunjukkan seorang barbar berayun di setan sebagai garis merah cahaya dan darah keluar dari musuh

Ingin tahu cara mendapatkan permata legendaris di Diablo Immortal? Di Diablo Immortal, masing -masing peralatan memiliki slot permata. Permata Immortal Diablo Standar dapat masuk ke dalam item set gear Anda, seperti cincin dan sabuk. Permata legendaris dapat masuk ke perlengkapan legendaris Anda dan menawarkan bonus yang jauh lebih besar. Permata legendaris menawarkan dorongan untuk peringkat resonansi dan tempur Anda, sambil juga memberikan kemampuan dan efek baru. Anda ingin memanjat papan peringkat, Anda harus mengetahui permata legendaris yang akan bersinergi dengan baik dengan keterampilan Anda. .

Dalam panduan ini, kami akan menjelaskan cara mendapatkan permata legendaris di Diablo Immortal dan membantu Anda memahami jargon permata yang kompleks dan teknis. Kami juga akan memecah cara membuat, meningkatkan, membeli, dan menjual permata legendaris, bersama dengan daftar permata legendaris terbaik di Diablo Immortal. Di bagian bawah halaman ini, Anda juga akan menemukan daftar lengkap setiap permata legendaris di Diablo Immortal.

  • Apa permata legendaris di Diablo Immortal?
  • Cara Mendapatkan Permata Legendaris di Diablo Immortal
  • Permata legendaris terbaik di Diablo Immortal
  • Cara membuat permata legendaris menggunakan rune
  • Cara meningkatkan permata legendaris
  • Cara membeli dan menjual permata legendaris di pasar pemain
  • Bisakah Anda mendapatkan semua permata legendaris bintang 5?
  • Daftar Lengkap Permata Legendaris Immort Diablo

Apa permata legendaris di Diablo Immortal?

Seperti yang dijelaskan di atas, Permata Immortal Diablo Tawarkan bonus saat ditempatkan ke dalam perlengkapan Anda. Permata Legendaris Tawarkan bonus terbesar, tetapi mereka hanya bisa masuk ke perlengkapan legendaris Anda. Permata legendaris menawarkan dorongan untuk Anda Peringkat tempur Dan Resonansi, bersama dengan efek unik yang kuat.

Peringkat bintang menunjukkan kelangkaan dan kekuatan relatif permata legendaris. Ada tiga tingkatan permata legendaris: 1, 2, dan 5-bintang. Permata bintang 5 adalah yang paling langka dan paling kuat, sedangkan permata bintang 1 adalah yang terlemah dan paling umum.

Namun, permata bintang 5 dapat turun tanpa semua 5 bintang terisi, menciptakan lapisan kelangkaan dan kekuatan lain. Misalnya, permata bintang 5 dengan hanya 2 dari 5 bintang lebih lemah dari permata bintang 5 penuh, tetapi juga jauh lebih umum.

Cara Mendapatkan Permata Legendaris di Diablo Immortal

Rift Penatua adalah cara utama untuk mendapatkan permata legendaris di Diablo Immortal. Namun, Anda tidak akan sekadar mendapatkan permata legendaris dari menjalankan keretakan penatua yang tak terhitung jumlahnya. Untuk mendapatkan permata legendaris dari celah penatua, Anda perlu menerapkan satu atau lebih Langka atau legendaris legendaris.

Langka langka menambah peluang kecil untuk permata legendaris bintang 1, dan jaminan untuk rune, yang dapat Anda gunakan untuk membuat permata legendaris. Legendaris legendaris menambahkan jaminan untuk permata legendaris, sangat tertimbang ke arah permata bintang 1, serta rune yang sama dengan langka langka. Semua puncak meningkatkan jumlah bara pudar yang Anda terima. Anda kemudian dapat menggunakan bara pudar untuk membuat kolam rune kecil.

Anda bisa mendapatkan satu langka langka secara gratis per hari di portal penatua rift di westmarch, dan membeli hingga dua lagi per hari dari pedagang Hilts. Lambang legendaris jauh lebih terbatas; Anda hanya dapat membeli satu per bulan dari pedagang Hilts dan perlu menghabiskan uang sungguhan untuk mendapatkan lebih banyak.

Mereka yang bermain secara konsisten juga bisa Dapatkan Permata Legendaris dari Battle Pass. The Diablo Immortal Battle Pass memiliki tiga trek hadiah. Salah satunya gratis, dan biasanya hanya menawarkan beberapa permata legendaris. Jejak berbayar menawarkan permata yang jauh lebih legendaris, tetapi Anda harus menghabiskan sejumlah uang sungguhan untuk mengakses hadiah ini.

Permata legendaris yang tersedia di Battle Pass Musim 2 Melemahnya seled Dan Fang fang yang kuat. Musim 2 akan berakhir pada 4 Agustus, Jadi mereka yang gatal untuk menyelesaikan umpan penuh mungkin ingin menunggu sampai musim 3 dimulai segera.

Permata legendaris terbaik di Diablo Immortal

Di bawah ini adalah beberapa Permata legendaris terbaik di Diablo Immortal. Mulailah bangunan Anda dengan beberapa permata legendaris 1-bintang terbaik kemudian lakukan jalan Anda dalam kelangkaan saat Anda memperoleh permata yang lebih baik.

Permata legendaris 1-bintang terbaik

  • Siksaan abadi
  • Kebebasan dan pengabdian
  • Tatapan terfokus LO
  • Batu istirahat
  • Permata Trickshot
  • Batu Zod

Permata legendaris 2-bintang terbaik

  • BattleGuard
  • Seringai Cutthroat
  • Fang fang
  • Persatuan kristal

Permata legendaris 5-bintang terbaik

  • Berkah yang layak
  • Jade yang direndam darah
  • Menggemakan naungan
  • Empedu merembes

Jika Anda ingin mengetahui permata terbaik untuk setiap kelas secara khusus, kami telah menyertakan pilihan kami di setiap panduan build:

  • Diablo Immortal Barbarian Build
  • Diablo Immortal Crusader Build
  • Diablo Immortal Demon Hunter Build
  • Diablo Immortal Monk Build
  • Diablo Immortal Necromancer Build
  • Diablo Immortal Wizard Build

Cara membuat permata legendaris menggunakan rune

Anda dapat menggunakan rune apa pun yang Anda dapatkan Kerajinan permata legendaris di perhiasan magang mana pun. Permata legendaris 1 dan 2-bintang dapat dibuat secara langsung dan memerlukan kombinasi rune spesifik untuk dibuat.

Permata bintang 5 tidak dapat dibuat secara langsung. Untuk kesempatan di permata legendaris bintang 5, Anda perlu menghabiskan Rune fa atau ATI rune. Anda dapat menghabiskan 22 rune FA untuk membuat permata legendaris acak, yang dapat mencakup potensi permata bintang 5. Untuk mendapatkan rune FA, Anda harus membelinya dari pedagang bara pudar. ATI Rune memungkinkan Anda untuk membeli permata legenderi tertentu, tetapi Anda hanya akan jarang menemukannya saat menjelajahi Rifts Elder.

Cara meningkatkan permata legendaris

Ada dua komponen yang diperlukan untuk meningkatkan permata legendaris. Yang pertama adalah Kekuatan Permata, yang Anda dapatkan dengan membongkar permata legendaris di perhiasan magang. Yang kedua adalah Duplikat permata legendaris dari jenis yang sama. Duplikat tidak diperlukan untuk semua tingkat peningkatan, tetapi level yang lebih tinggi dan permata langka yang lebih tinggi membutuhkan lebih banyak duplikat untuk meningkatkan. Ini membuat peningkatan permata bintang 5 terutama memakan waktu.

Cara membeli dan menjual permata legendaris di pasar pemain

Anda dapat membeli dan menjual permata legendaris ke dan dari pemain lain di pasar di Westmarch. Ini adalah pusat ekonomi perdagangan pemain Diablo Immortal. Pasar menggunakan mata uang uniknya sendiri yang disebut platinum. Anda dapat memperoleh platinum dengan menjual barang di pasaran atau membelinya dengan uang sungguhan dari toko kas.

Anda dapat mendaftarkan permata legendaris, permata reguler, dan batu keterampilan di pasaran menggunakan tab jual. Jika Anda ingin menjual barang di simpanan Anda, Anda harus menariknya ke inventaris utama Anda terlebih dahulu. Anda dapat menelusuri daftar permata di tab Beli jika Anda ingin melakukan pembelian.

Bisakah Anda mendapatkan semua permata legendaris bintang 5?

Ini akan terbukti sangat sulit untuk mendapatkan setiap permata legendaris dengan semua 5 bintang diisi. Kami telah menghitung berapa biaya untuk bermain Diablo Immortal, dan memperoleh satu salinan dari semua permata legendaris bintang 5, agnostik dari jumlah bintang masing-masing, akan membutuhkan ratusan lambang legendaris gabungan dan kerajinan permata acak secara acak. Memperoleh semua permata legendaris bintang 5 dengan semua 5 bintang yang diisi tidak mungkin sampai titik tidak mungkin secara fungsional.

Dengan asumsi yang sangat murah hati bahwa semua permata bintang 5 memiliki nilai yang sama di pasaran, secara fungsional melindungi Anda dari duplikat dengan memungkinkan Anda untuk menukarnya satu-untuk-satu dengan permata yang tidak Anda miliki, masih akan memakan waktu lebih dari 23.000 Gabungan legendaris legendaris dan kerajinan permata acak untuk memperoleh semua sepuluh permata legendaris bintang 5 yang penuh, rata-rata. Tentu saja, Anda dapat menjual permata tingkat bawah di pasaran untuk mendapatkan platinum dan mempercepat barang-barang. Namun, nilainya adalah sebagian kecil dari bintang 5 penuh. Anda juga perlu membongkar banyak permata untuk Kekuatan Permata untuk meningkatkan permata legendaris yang saat ini Anda gunakan. Plus, Anda akan membutuhkan salinan permata bintang 5 Anda untuk meningkatkannya sepenuhnya, menambahkan beberapa ribuan puncak dan kerajinan ke dalam persamaan.

Jadi, pemain harus berencana untuk menggunakan sebagian besar permata legendaris bintang 2 dengan satu atau dua permata legendaris bintang 5 tanpa semua bintang, dan pemandu build masa depan kita akan memperbaiki itu. Build 5-Bintang penuh “sempurna” tentu menarik, tetapi tidak ada jumlah waktu atau uang yang secara realistis akan membawa Anda ke sana.

Daftar Lengkap Permata Legendaris Immort Diablo

Berikut daftar lengkap setiap permata legendaris di Diablo Immortal:

Permata legendaris Tingkat Bintang Kemampuan dan efek
Mata Berserker Tingkat 1 Meningkatkan kerusakan Anda sebesar 5-16%, tetapi juga meningkatkan kerusakan yang Anda ambil sebesar 6%.
Invigasi Ca’arsen Tingkat 1 Meningkatkan kecepatan serangan utama Anda sebesar 5-16%.
Kematian dirantai Tingkat 1 Meningkatkan kerusakan yang ditangani oleh serangan Anda oleh 1.5% per target hit, hingga maks 4.5%.
Jiwa yang menantang Tingkat 1 Setiap kali Anda memblokir serangan, Anda menangani kerusakan pangkalan 50-192% + 750-800 untuk semua musuh terdekat. Tidak dapat terjadi lebih sering dari sekali setiap 20 detik.
Siksaan abadi Tingkat 1 Hit kritis Anda menimbulkan kesakitan, menangani 10-30% kerusakan pangkalan + 122 setiap detik selama 6 detik. Setiap musuh tidak dapat dipengaruhi oleh ini lebih sering daripada sekali setiap 20 detik.
Kebebasan dan pengabdian Tingkat 1 Meningkatkan durasi panggilan Anda sebesar 1-8%.
Tawa mengejek Serangan utama Anda memaksa monster non-elite, ia memukul untuk menyerang Anda selama 2-6 detik.
Karangan Buruk Mimpi Buruk Tingkat 1 Anda memiliki peluang 10% ketika Anda mengalahkan musuh untuk menyebabkan musuh terdekat lainnya melarikan diri dari ketakutan untuk 0.8-2.4 detik. Tidak dapat terjadi lebih sering dari sekali setiap 20 detik.
Nyeri penaklukan Tingkat 1 Anda berurusan 5.5-16% meningkatkan kerusakan pada musuh yang menderita kehilangan kendali.
Batu istirahat Tingkat 1 Mengurangi semua kerusakan yang Anda ambil dengan 0.5-1.5% untuk setiap 10% hidup Anda di bawah maksimum, hingga penurunan maksimal 5-16%.
Melemahnya seled Mendapatkan 6% peningkatan kerusakan selama 60 detik setelah membunuh monster elit.
Permata Trickshot Tingkat 1 Keterampilan yang disalurkan Anda mengonsumsi energi 8-24% lebih lambat.
Batu Zod Tingkat 1 .
BattleGuard Tingkat 2 Mengurangi semua kerusakan jarak dekat yang Anda ambil 8-24% dari musuh dalam jarak 3 yard.
Jangkauan berdarah Tingkat 2 Meningkatkan semua kerusakan yang Anda hadapi 2-6% untuk setiap 2 yard antara Anda dan musuh hit. Peningkatan maksimum 8-24% pada 8 yard.
Seringai Cutthroat Tingkat 2 Mendapatkan 8-24% meningkatkan peluang hit kritis saat menyerang dari belakang.
Fang fang yang kuat Tingkat 2 Setiap kali Anda merusak musuh, kerusakan yang Anda hadapi meningkat sebesar 0.8-2.4%, hingga maksimum 8-24% pada 10 tumpukan.
Beban pengikut Tingkat 2 Meningkatkan kerusakan yang Anda hadapi sebesar 1-3% untuk setiap pemanggilan yang Anda kendalikan, hingga maksimum 6-18%.
Inti Petir Tingkat 2 Serangan dan gerakan utama Anda perlahan mengisi Anda dengan listrik. Saat terisi penuh, serangan utama Anda akan melepaskan rantai kilat, berurusan 90-280% kerusakan pangkalan + 1100 untuk musuh terdekat. Tidak dapat terjadi lebih sering dari sekali setiap 20 detik.
Kekuatan dan perintah Tingkat 2 Kekuatan dan perintah alternatif menyatakan setiap 9 detik. Daya meningkatkan kerusakan serangan utama Anda sebesar 8-24%. Perintah meningkatkan semua kerusakan keterampilan lainnya sebesar 8-24%.
Kelaparan Tingkat 2 Sembuhkan 40-140% kerusakan pangkalan + 567 kehidupan setiap kali Anda mengalahkan musuh. Hanya dapat terjadi setiap 20 detik.
Persatuan kristal Tingkat 2 Anda dan semua anggota partai mengambil 0.5-1.5% mengurangi kerusakan per anggota pihak tambahan dalam jarak 6 yard.
Berkah yang layak Tingkat 5 Saat Anda mengalami kerusakan, Anda memiliki peluang 20% ​​untuk melepaskan retribusi pada semua musuh di dekatnya, memberikan kerusakan yang sama dengan 12-28% dari kehidupan Anda saat ini. .
Jade yang direndam darah Tingkat 5 Meningkatkan semua kerusakan yang Anda hadapi sebesar 8-24% dan kecepatan pergerakan Anda sebesar 10%, dengan lebih sedikit bonus kerusakan semakin rendah hidup Anda, hingga minimal 4-12%.
Harapan botol Tingkat 5 Saat Anda menggunakan keterampilan untuk memberikan buff, tingkatkan kerusakan dan kecepatan gerakan target sebesar 8-24% selama 6 detik dan mengurangi cooldown keterampilan mereka sebesar 6%. Tidak dapat terjadi lebih dari sekali setiap 20 detik per target.
Chip daging batu Tingkat 5 Saat Anda menyebabkan kehilangan kendali musuh, Anda juga menimbulkan kutukan eksplosif. Ketika kutukan berakhir, musuh akan meledak untuk kerusakan yang diambil selama durasinya, hingga maksimum 150-450% kerusakan pangkalan. Tidak dapat terjadi lebih dari sekali setiap 20 detik per target.
Menggemakan naungan Tingkat 5 Serangan Anda memiliki peluang 15% untuk memanggil klon bayangan yang berlangsung 8-20 detik dan mendapatkan beberapa atribut Anda.
Panggilan Howler Tingkat 5 Serangan utama Anda memiliki peluang 10% untuk memanggil serigala roh pengisian daya yang menimbulkan 150-360% kerusakan pangkalan + 1458 untuk semua musuh di jalurnya. Tidak dapat terjadi lebih dari sekali setiap 20 detik.
Phoenix Ashes Tingkat 5 Mencegah kerusakan fatal, dan kemudian memberikan perisai selama 6 detik yang menyerap kerusakan sama dengan 450-1050% dari kerusakan dasar Anda. Tidak dapat terjadi lebih dari sekali setiap 180 detik.
Empedu merembes Tingkat 5 Serangan Anda memiliki peluang 4% untuk meracuni musuh, menimbulkan kerusakan pangkalan 25-65% + 263 setiap detik lebih dari 6 detik. Racun ini menyebar ke musuh di dekatnya jika korban meninggal. Tidak dapat mempengaruhi target yang sama lebih dari sekali setiap 20 detik.
Haunting Zwenson Tingkat 5 Saat Anda mengalahkan musuh, panggil binatang gelap untuk menyerang musuh di dekatnya, berurusan dengan kerusakan pangkalan 50-120% + 486 kerusakan pada semua musuh di dekatnya. Tidak dapat terjadi lebih dari sekali setiap enam detik.

Yang membungkus panduan kami tentang permata legendaris abadi Diablo. Jika Anda hanya melompat ke Diablo Immortal, pastikan Anda memeriksa daftar tingkat kelas Immortal Diablo. Jika Anda ingin bermain pada kesulitan yang lebih tinggi, lihatlah panduan kami tentang cara naik level dengan cepat sehingga Anda dapat bersaing dengan setan paling ganas di sekitar.

Rock Paper Shotgun adalah rumah dari PC Gaming

Masuk dan bergabung dengan kami dalam perjalanan kami untuk menemukan game PC yang aneh dan menarik.